Grand Opening MJ Coffee Aren Di Sungai Terap

/ Rabu, 25 Januari 2023 / 13.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPA - Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kecamatan kampa. Adalah MJ Coffee, tempat  favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Bangkinang- Pekanbaru km 38 merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café ini cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Awal Grand opening MJ Coffee Aren di buka langsung oleh kepala desa sungai tarap khairil Anwar SHi, MH sebagai MC dalam kegiatan ini dan di lanjut pembacaan doa oleh ustad A Munir  supaya MJ Coffee mendapat keberkahan kelaknya. 

Dalam lounching MJ Coffee Aren ini di hadiri langsung anggota DPRD propinsi riau Nurzafri, SH dari partai Gerindra serta rombongan nya ,camat kampa, Dedi Herman,SSTp juga dari kabtibmas,babinsa, datuk temenggung, (Samsiwir) ,ibuk Alaina sebagai AET TRAVEL Umroh pekan baru, pemerintahan kecamatan kampa, satpol PP, pemdes sungai tarap,kepala desa padang mutung Hj, Lasmini, kades kampa (herman) serta dari kalangan masyarakat kampa. 25/1/2023.

MJ Coffee Aren ini di buka untuk masyarakat umum, dan untuk semua kalangan masyarakat kampar umumnya. 

Berbagai macam menu menarik tersedia di café MJ Coffee Aren yang bertempat di Desa sungai tetap Kecamatan kampa tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti sup dan makanan lainnya. 

‘Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam makanan juga ada di sini’’, ujar H, Marjoni SAg, MA, Pengelola café MJ Coffee Aren. 

Marjoni juga menjelaskan, di café miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu di tempat ini di sediakan wifi sebagai penunjang pelayanan juga bisa digunakan untuk acara pertemuan  organisasi apalagi sebentar lagi datang tahun politik jadi cocok sekali untuk pertemuan bukan hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul. ‘’Kita juga menyediakan untuk acara seperti pool party dan acara lainnya dengan paket coffee berkah, lanjut dia.

Berbagai fasilitas juga tersedia. Antara lain, untuk rapat dan seminar. Juga ruang outdor hingga ruangan VIP lebih lanjut menjelaskan, menu suguhan di MJ Coffee Aren ini juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga resto,’’ tutur marjoni. 

Harapan H, MARJONI, SAg, MA sebagai pengelola MJ Coffee Aren yang terletak di jalan lintas Bangkinang - pekanbaru KM 38 desa sungai Tarap Kecamatan Kampa, dengan lounching nya coffee ini akan memberi kepercayaan tersendiri dari masyarakat kampar umumnya dan khususnya masyarakat kampa itu sendiri juga menjadi keberkahan untuk semua khalayak ramai maupun menjadi keberkahan keluarga, ucap MARJONI. 

Terakhir kegiatan ini di laksanakan pemotongan pita oleh anggota DPRD propinsi riau Nurzafri dari partai Gerindra dengan lounching nya MJ caffee Aren dan selama acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses berakhir makan bersama. (PS/ NURMAN) 


Komentar Anda

Terkini: