Dedek ; Saya Apresiasi, Aspirasi BAM Madina Agar 40 Anggota DPRD Madina lakukan tes urine

/ Senin, 20 Februari 2023 / 18.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- MADINA, Ketua Badan Aktivis Mahasiswa Mandailing Natal (BAM MADINA) Abdul Malik Lubis apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal (MADINA) dan  Badan Narkotika Nasional, yang telah melakukan tes urin kepada 82 orang Pejabat Pemkab Madina yang terdiri dari Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

Abdul Malik juga  berharap tes urine ini  diberlakukan bagi 40 Anggota  DPRD Kabupaten Mandailing Natal

“Madina ini sudah darurat Narkoba, kami tantang 40 Anggota DPRD Madina untuk segera melakukan tes urine, hal ini guna mendukung langkah pemerintah daerah dalam rangka memberantas peredaran narkoba di Mandailing Natal ini. Tuturnya. (Senin, 20/02/23)

Menurutnya, Pemda dan DPRD sebagai representasi dari masyarakat Madina,  sehingga perlu untuk melakukan pemeriksaan urine sebagai wujud untuk mendukung komitmen pemerintah daerah dalam memberantas Narkoba agar bersih dan bebas dari narkoba sehingga ini jadi contoh bagi masyarakat.Ujar Malik

Dilokasi Yang Berbeda Ketua DPD NasDem Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sainal Abidin Nasution atau yang sering dipanggil Dedek yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Madina saat dihubungi di Melalui Aplikasi WhatsApp nya, sangat Mendukung Apa yang disampaikan Oleh Katua BAM Madina.

" Saya sangat mengapresiasi atas aspirasi yang disampaikan oleh Ketua BAM Madina dan sangat mendukung Hal tersebut",. ungkap Dedek

Komentar Anda

Terkini: