Sidokkes Polres Labuhanbatu Melaksanakan Patroli Pengecekan Kesehatan Di PPK Bilah Barat

/ Sabtu, 17 Februari 2024 / 21.44.00 WIB

 

Foto : Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Tim Sidokkes Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin kepada personel Pam di PPK Bilah Barat, dan Perangkat/Petugas PPK Bilah Barat. Jumat (16/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Kami mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Dengan adanya patroli pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Labuhanbatu, diharapkan kesehatan personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu dapat terjamin.  Pungkasnya

Tim Dokkes memeriksa tekanan darah atau tensi seluruh personel yang melakukan pengamanan. Terakhir, Tim Dokkes juga memberikan bekal kesehatan kepada personil agar kesehatan personil tetap terjaga dalam menjalankan tugas.



H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: