SMAN 6 Padangsidimpuan Raih Juara di Ajang O2SN dan FLS2N Jenjang SMA Tingkat Kota Padangsidimpuan

/ Kamis, 16 Mei 2024 / 22.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Prestasi gemilang kembali diraih oleh Siswa Siswi SMAN 6 Padangsidimpuan dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Tingkat Kota Padangsidimpuan Tahun 2024 .

Dengan pencapaian gemilang ini, SMAN 6  Padangsidimpuan  berhasil menyabet Juara  setelah menorehkan prestasi cemerlang dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan 


Demikian Disampaikan Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution M.Pd kepada awak media online di ruang kerjanya Kamis (16/052024).

.


Disampaikan," Ajang yang diikuti oleh seluruh sekolah menengah atas Jenjang SMA Tingkat Kota Padangsidimpuan tersebut menyaksikan Siswa Siswi  SMAN 6  Padangsidimpuan meraih juara pertama dalam beberapa cabang O2SN dan FLS2N, antara lain:

-Juara 1 02SN Cabang  Pencak  Silat Putra atas nama  Hamonangan Daiimunthe

-Juara 1 FLS2N Vocal Solo Putra atas nama  Jolli Boy Hendra Tua

-Juara 3  O2SN Pencak Silat Putri atas nama Hamjah Maria Lubis

-Juara 3 FLSN Vocal Solo Putri* atas nama  Putri Diana Sibarani 


Dengan torehan prestasi ini, para peserta yang berhasil akan melangkah lebih jauh untuk mengikuti O2SN tingkat provinsi," ucap Kepala Sekolah Berpindidikan Starata Dua ini.


Penyelenggara  kegiatan MKKS SMA Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan mulai Tgl 24-25 April 2024.

Untuk lokasi O2SN  Atletik dilaksanakan di stadion HM Nurdin Nasution dan Pencak silat, Karate dan Bulutangkis di SMA Nurul Ilmi, sedangkan kegiatan FLS2N di SMAN 6 Padangsidimpuan," ucapnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: