Waterfront City Tanjungbalai Ramai Dikunjungi Masyarakat Untuk Menikmati Akhir Pekan di Sore Hari

/ Senin, 23 Desember 2019 / 08.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Suasana Waterfront City di Tanjungbalai terlihat ramai dipadati oleh pengunjung yang berdatangan untuk menghabiskan waktu weekend pada sore hari dikawasan pinggiran sungai Asahan Kota Tanjungbalai.

Terlihat banyak dan padat aktivitas yang terjadi pada sore hari nya di Waterfront City Tanjungbalai ini yang dijadikan destinasi wisata masyarakat bersama keluarga,sahabat,teman dan anak anak nya setiap sore nya terutama dihari libur.
Minggu,(22/12/2019).

Wah,cukup menarik nya para pengunjung terus berdatangan memadati lokasi tersebut dan sibuk dengan aktivitas masing masing. Ada yang berselfie(berfhoto)bareng dengan keluarga dan teman sahabat nya serta tak luput juga ada yang menikmati keindahan nuansa bantaran air laut perairan Asahan sambil menikmati makanan yang ada berjualan dilokasi tersebut.

"Semua pengunjung menikmati masing masing keindahan nuansa nya,pemandangan sejuk yang disuguhkan tepian bantaran sungai asyik buat duduk bersenda ria sambil menikmati jajanan yang ada".

Tak hanya menjadi alternatif berwisata, waterfront city ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi untuk berolahraga seperti jalan,dan lari pagi di lantaran lintasan yang cukup panjang.

"Waterfront City ini merupakan fasilitas publik yang dibangun untuk masyarakat".

Menurut salah seorang pedagang yang berjualan,tempat ini disebut banyak orang dengan panggilan Pasiran yang berada di jalan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Ya,ini bukan hanya sekedar wisata hiburan kunjungan diTanjungbalai.

Melainkan,tempat ini juga  menjadi tempat  penghasilan ekonomi bagi kami. Kenapa begitu? ya dengan adanya tempat ini kami para pedagang kecil bisa memanfaatkan tempat ini untuk mencari nafkah.

"Saya berjualan disini sebelum waterfront city dibangun ,dengan adanya wisata tempat kunjungan warga Tanjung balai dan sekitarnya seperti Asahan maupun luar kota lain seperti kota Medan bisa menikmati dan berkunjung melihat area pemandangan waterfront city dengan menikmati sejuknya sore hari dibantaran  sungai Asahan di Kota Tanjungbalai dan menikmati jajanan yang kami jual ". Sebut pedagang yang berjualan.

Pantauan poskotasumatera.com Sarana waterfront city ini  dinikmati gratis oleh masyarakat.Namun hanya lahan parkir yang belum tertata rapi untuk dinikmati pengunjung.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: