DPK KNPI Medan Marelan Bersama Nauly Ponsel dan J&T Berikan Ratusam Paket Sembako ke Ojek Pengkolan.

/ Rabu, 22 April 2020 / 07.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-DPK KNPI Medan Marelan bersama Nauly Ponsel dan J&T  berikan 200 paket sembako kepada ojek pengkolan, Selasa (21/4/2020) di beberapa titik persimpangan.

Mereka bahu membahu menyalurkan bantuan sembako ke tukang Ojek pengkolan  yang ada beberapa titik di Medan Marelan yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid 19.     

Ketua DPK KNPI Medan Marelan Ardiansyah Sitepu mengatakan, pembagian sembako ke masyarakat terdampak virus corona guna meringan beban ekonomi yang makin sulit dengan pola yang mampu membantu yang tak mampu.

Dalam kesempatan itu Nauly Ponsel dan J&T mengharapkan, semua elemen mau berbagi kepada masyarakat tak mampu. “Yang kaya berbagi dengan yang miskin. Dilakukan secara kontinue,” katanya didampingi beberapa orang Karyawan nya.

Atas langkah konkrit pemutusan mata rantai penyebaran virus corona,Pengusaha Nauly Ponsel dan J&T ini menganjurkan, kepada seluruh Pengurus KNPI Marelan ini agar dilaksanakan dengan tepat sasaran misalnya mengutamakan tukang ojek pengkolan yang ada beberapa titik di Marelan ini.

Sementara Ketua DPK KNPI Medan Marelan Ardiansyah Sitepu mengaku amat prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat yang makin terpuruk dan berjanji bersama sama dengan pemerintah dan legislative wakil mereka serta semua elemen akan mencarikan solusi terbaik mengatasi hal tersebut.

"Kita amat prihatin atas kejadian ini. Ekonomi merosot karena banyaknya sektor lapangan kerja yang tutup. Kemampuan masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya hancur. Kita bersama harus carikan solusinya," kata Ketua KNPI yang dikenal Pemuda Milenial ini.

Wakil Sekretaris DPK KNPI Medan Marelan Dayan Randa Tanjung menambahkan, bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 merupakan swadaya dari mereka dan Pengusaha  Nauly Ponsel serta J&T express ini mereka guna meringankan beban ekonomi masyarakat sembari mematuhi aturan pemerintah atas pencegahan penyebaran virus.

“Mari kita ikuti arahan pemerintah guna mengatasi wabah covid 19. Sembari bersama menjaga diri dari dampak langsung serta berupaya keluar dari dampak ekonomi,” katanya.

Bantuan sembako ini amat dinantikan warga. Penerima bantuan mengaku amat salut dan bangga atas langkah para pengusaha - pengusaha dan pengurus organisasi yang terus membantu warga kurang mampu yang ada di Kec. Medan marelan ini.

Salah seorang warga Medan Marelan yang berprofesi sebagai tukang ojek pengkolan di Simpang Pasar 4 bernama Joy pada wartawan, menyampaikan rasa terima kasihnya pada donatur yang telah membantu memenuhi kebutuhan keluarganya menyambung hidup di tengah sulitnya ekonomi saat ini.

“Terima kasih kami pada Nauly Ponsel dan J&T Expreess dan bersama pengurus KNPI semoga makin sukses. Kami amat terbantu atas bantuan ini. Semoga segala amal ini memperoleh balasan setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

Penerima bantuan lain Supardi, yang berprofesi sebagai ojek di Simpang Pasar 2 Medan Marelan menyampaikan ucapan terima kasih dan doanya menyertai kepada Pengusaha dan DPK KNPI.

"Terima kasih kami pada pemgusaha dan KNPI yang telah turun langsung ke  pangkalan ojek  kami memberikan bantuan sembako," ujarnya. (PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: