Desain Kantor Kepala Desa Kota Tua Kec. Tantom Angkola Terbaik di Kabupaten Tapanuli Selatan.

/ Senin, 27 Juli 2020 / 16.18.00 WIB
                                             

         Kades Kotatua Pinder Siburian
           
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemdes Kota Tua  Kec,Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan membangun kantor kepala desa menjadi yang terbaik,adalah harapan banyak orang, atau daerah apa lagi untuk tingkat desa.

Demikian disampaikan Kepala Desa Kota Tua Pinder Siburian kepada awak media online di ruang kerjanya (27/07/2020).

“Gedung Kantor desa yang di nilai megah itu, bisa menjadi contoh bagi desa lain,ini sesuatu yang luar biasa, inilah tujuan dari gerakan membangun desa mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh desa lain," beber Kades.

Lebih lanjut disampaikannya,  baru baru ini Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan masyarakat  Desa Pak  Sucipto sudah turun melihat keadaan kantor Desa ini.  Beliau menilai desain  kantor Desa Kota Tua ini adalah salah satu Kantor Desa Yang terbaik di Tapanuli Selatan," ungkap Siburian.

Untuk pembangunan kantor kepala desa tersebut telah menghabiskan Ratusn Juta Rupiah yang bersumber dari dana desa Tahun 2020


Mudah-mudahan dengan bangunan Kantor Desa  dengan lantai dua serta dilengkapi ruangan  yang lengkap  harapan saya sebagai Kepala Desa Kota Tua warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor desa merasa  aman dan nyaman sehingga mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan Desa kedepan, karena seiring dengan perkembangan zaman seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai topuksi dan mampu meningkatkan kompetensinya sebagai pelayanan masyarakat . Yang notabene harus siap selama 24 jam menjadi pelayan masyarakat atau jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja secara bertahan dan juga harus dapat di dipenuhi," ungkap.Pinder Siburian.
                                                   
Kantor Desa Kepala Kota Tua

Untuk itu kepala Desa Kota Tua Pinder Siburian  menyampaikan pembangunan kantor tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat, semoga pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat juga meningkat," harap Kades.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: