Forum Anak Belawan Bersatu Gelar Sunatan Massal Bagi Anak Anak Yang Kurang Mampu

/ Minggu, 22 November 2020 / 11.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN- Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) gelar acara Khitanan massal yang di selenggarakan bertempat di jalan Mujahir kelurahan bahagia kecamatan Medan Belawan, Sabtu ( 21/11/2020).

Pembina FABB H Irfan Hamidi yang di dampingi Ketua Umum Rahmad Chairil    Chaniago saat di wawancara wartawan mengatakan bahwa. Program Khitanan Massal yang di laksanakan sekarang ini  bekerjasama dengan bakti kesehatan yang  Bermartabat binaan Gubernur Sumatera Utara.

"Dr Harry Yuswandi sebagai ketua tim dan para tenaga Medis yang sekitar  50 Tenaga Medis yang turut membantu kelancaran dalam hal khitan massal ini, ada sebanyak 450 yang ada di Belawan akan di khitan mulai Sabtu sampai Rabu nantinya,"ucap Ketua Umum FABB.


Tidak ada Halangan, Dalam Bakti Kesehatan yang Bermartabat (BKB) akan menyiapkan Tiga Unit Mobil Bedah lapangan yang akan di operasikan nantinya .


Hadir dalam acara Khitan massal FABB Dr Harry Yuswandi beserta Tim Medis Pembina FABB  H Irfan Hamidi, Ketua Umum FABB  Rahmad Chairil Caniago , Dr Irma Siregar , Camat Belawan Ahmad SP, Mewakili Danyon Marinir Belawan Kapten Marinir Sitepu , Mewakili Kapolres Belawan AKP Gunawan, dan Para Keluarga yang Hadir dalam acara  Khitan massal ini.


Para anak anak yang Selesai di Khitan di berikan sarung  baju dan santunan berupa uang.(PS/DIAN/SYAMSUL)

Komentar Anda

Terkini: