Pengamat Publik: Berharap Kadis Pariwisata Yang Baru Membuat Terobosan Baru

/ Senin, 04 Januari 2021 / 14.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pengamat publik eksekutif Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar berharap Dinas Pariwisata Padangsidimpuan memiliki terobosan yang dapat meningkatkan sektor pariwisata di wilayah pesisir pantai barat. 


Ia mengatakan Kadis Pariwisata Ali Hotman Hasibuan yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution belum lama ini, memiliki sejumlah jabatan strategis di Kabupaten Labuhanbatu Selatan selama bertugas. 

Ali Hotman Hasibuan diminta dapat melakukan terobosan lebih baik apalagi sekarang ini Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan meningkatkan sektor pariwisata ekonomi kreatif di Sumatera Utara.

"Semoga Kadis Pariwisata yang baru ini dapat melakukan terobosan lebih baik di sektor pariwisata di Kota Padangsidimpuan," katanya. 

Apa lagi sekarang ini Pemkot  Padangsidimpuan  sangat bersemangat dan serius meningkatkan sektor pariwisata di Kota Padangsidimpuan. Bagaimana supaya pariwisata di Kota Padangsidimpuan tumbuh dan baik dimata penikmat pariwisata ataupun pelancong yang akan datang ke Padangsidimpuan. 

"Semoga Kepala Dinas Pariwisata Pemkot Padangsidimpuan Ali Hotman Hasibuan dapat melakukan trobosan sehingga nilai jual pariwisata dari Kota Padangsidimpuan semakin dikenal luas," kata Hasan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: