Warga Masyarakat Desa Simatohir Gotong Royong Bersihkan Mesjid

/ Sabtu, 02 Januari 2021 / 18.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-
Warga masyarakat Desa Simatohir Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu berjibaku melakukan kerja bakti, membersihkan rumah ibadah, saluran air dan pekarangan mesjid Jum, at (1/1)

Sekira pukul 08.30, kerja bakti diawali yang  diikuti pemerintah desa dan warga masyarakat setempat. Sasaran kerja gotong royong adalah saluran air mesjid dan pekarangan mesjid. 

Kades Simatohir Muslim Pariaman Pohan  menjelaskan, kerja bakti yang mereka laksanakan merupakan hasil musyawarah dengan warga masyarakat.

"Banyak tujuan dari kegiatan ini, pertama mengajak atau mengkampanyekan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan, mempererat silaturrahmi antara Kepala Desa  dengan masyarakat serta kembali menumbuhkan semangat goyong rotong di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Kepala Desa Simatohir Muslim Pariaman Pohan  beserta jajarannya membersihkan pekarangan Masjid dan  termasuk pekarangan dan  parit. 

Lebih lanjut disampaikan Kades," bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menguatkan rasa persatuan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: