Satnarkoba Polres Deli Serdang Tangkap Terduga Bandar Narkotika di Perbaungan

/ Kamis, 29 April 2021 / 22.46.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Satnarkoba Polresta Deli Serdang tangkap terduga bandar Narkotika berinisial H di komplek perumahan Serdang Indah no.1 jalan Cempedak dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/4/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang di himpun crew media ini dilokasi H ditangkap terkait dengan dugaan kasus peredaran Narkotika jenis sabu, kata kamaruddin warga sekitar.

"Selain terduga, polisi juga mengamankan salah satu temannya yang saat itu sedang berada di dalam rumah tersebut, namun gak tau namanya siapa, tapi infonya orang Medan,"ujar seorang warga setempat.

Dari pantauan crew media ini dilokasi, Tim Satnarkoba Polres Deli Serdang sempat terkendala dan kewalahan membawa terduga Bandar Narkoba tersebut. Pasalnya, terduga tersangka berontak untuk di bawa ke Mapolresta Deli Serdang guna di periksa terkait dengan dugaan kasus peredaran Narkotika.

Sementara, di tempat yang sama terlihat dua terduga lainnya sudah diamankan Satnarkoba Polresta Deli Serdang dan dimasukkan kedalam mobil.

Kompol Ginanjar Fitriadi ketika dikonfirmasi via Chat pesan WhatsApp mengatakan, belum ada laporan masuk kepadanya. "Belum ada laporan,"jawabnya singkat.

Penangkapan yang mengundang banyak perhatian orang tersebut turut di saksikan perangkat Desa Kota Galuh dan  warga sekitar.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: