Berbagi keberkahan Ramadhan, Kejari Tanjungbalai Kunjungi Rumah Ketua MUI Berbagi Paket Sembako

/ Kamis, 06 Mei 2021 / 16.44.00 WIB

 

Bulan Suci Ramadhan 1442-H/2021 Berkah ,Bidang intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan kunjungi rumah ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Kota Tanjungbalai berbagi paket sembako (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai-Asahan Muhammad Amin SH MH melalui bidang intelijen melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu berbagi berkah Ramadhan 1442H/2021 membagikan paket sembako  kepada ulama Umaro ustadz perwakilan di Tanjungbalai.

Bidang intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan secara simbolis perwakilan membagikan paket sembako berbagi keberkahan DiBulan Suci Ramadhan 1442H/2021 ini dengan mengunjungi rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)Kota Tanjungbalai.

Kasi intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan,Dedy Saragih mengatakan kepada Poskota bahwa berbagi kebahagian dan Silaturahmi di bulan penuh berkah, Ramadan 1442 H/2021 ini perlu dilakukan.

Sebelumnya, Silaturahmi baik dari Ulama Umaro ustadz perwakilan di Tanjungbalai turut bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan disambut baik dan penuh sharing dan keakraban.

Hari ini, Kamis(6/5/21) kami perwakilan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai,Bidang intelijen mengucapkan terimakasih kepada ulama Umaro Ustadz yang telah mau bersinergitas dengan kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan.

Sementara itu,Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)Kota Tanjungbalai,Ustadz Hajarul Aswad mengucapkan terimakasih kepada kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan yang telah berkunjung dikediaman rumah saya ini.


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi langkah baik dan kunjungan baik dari kejaksaan negeri Tanjungbalai DiBulan penuh berkah Ramadhan ini tersebut,"sebut ustadz Hajarul Aswad.

Sebelumnya saya perwakilan, mengucapkan terimakasih dan titip salam buat Kepala Kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan atas partisipasi dan paket sembako yang telah diberikan buat kami. Kata ustadz Hajarul Aswad didampingi ustadz Suhendri SPd.i (perwakilan FPDB Tanjungbalai)

Semoga bermanfaat, dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT selalu dalam menjalankan bulan Ramadhan 1442H/2021 ini tersebut diberikan kesehatan. * (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: