Camat Padangsidimpuan Utara Santuni Anak Yatim Dan Alim Ulama Kelurahan Wek I

/ Sabtu, 01 Mei 2021 / 19.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Sebanyak 45 anak yatim dan 5 alim ulama di Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara memperoleh santunan dari Camat Padangsidimpuan Utara diserahkan saat melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Al Aman, Sidogap dogap Janji Raja Lingkungan I Samora, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Jumat (30/4/2021).


 

Penyaluran untuk anak yatim di wilayah diserahkan secara simbolis oleh Camat Padangsidimpuan Utara H Zulkifli Lubis SH, usai sholat Ashar di Masjid Al Aman.

Zulkifli Lubis mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim sebagai wujud perhatian dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan kewajiban kita membantu anak yatim setiap tahun.

 
"Diharapkan dengan pemberian santunan ini dapat membantu anak yatim dalam memenuhi kebutuhan dalam bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah," jelas Camat Zulkifli

Pantauan Awak media usai penyerahan secara simbolis oleh Camat Padangsidimpuan kepada anak yatim, dilanjutkan ceramah tausiah oleh Ustadz Ali Nasir dan di tutup oleh Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan.

 
Usai penyerahan santunan secara simbolis oleh Camat padangsidimpuan Utara, penyerahan santunan dilanjutkan oleh Tim Kesra Pemerintah Kota Padangsidimpuan kepada anak yatim dan ulama.

Pada Kegiatan ini tampak hadir Kabag Kesra Rusianto Nasution, Lurah Kelurahan Wek I H Indra Darman Harahap SH, Kepala Lingkungan I Wek I Parlin Harahap, Ketua STM Samora A R Nurdin, Ketua BKM Masjid Al Aman Darwis Daulay.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: