Danlanal TBA Berbagi Keberkahan Sambut Idul Fitri 1442H Bagikan Sembako Kepada Jurnalis Mitra Lanal

/ Rabu, 12 Mei 2021 / 01.08.00 WIB

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory secara simbolis menyerahkan bingkisan berbagi keberkahan sambut hari raya idul Fitri 1442H/2021 kepada Jurnalis Mitra Lanal Tanjungbalai-Asahan (POSKOTA/ SAUFI) 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson menyerahkan
 bingkisan lebaran kepada insan pers yang tergabung dalam jurnalis mitra Lanal (Pers Lanal) di rumah dinasnya.

Kegiatan berlangsung sederhana dalam suasana penuh keakraban di rumah jabatan Danlanal di Jalan Masjid, Kecamatan Tanjungbalai Selatan,Tanjungbalai. 

Dalam sambutannya, Danlanal TBA Letkol laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,
Selasa (11/5/21) mengatakan bingkisan yang diberikan pihaknya adalah bentuk kepedulian terhadap wartawan mitra kerja yang selama ini menginformasikan berbagai kegiatan Lanal Tanjungbalai-Asahan melalui pemberitaan.

"Mungkin nilainya tidak seberapa, namun bingkisan ini sebagai bentuk penghargaan kepada mitra kerja kami, saya berharap silaturahmi ini tidak terputus akan tetapi semakin erat ke depannya," sebut Robinson.

Lanjutnya,TNI khususnya Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan bertanggung jawab menjaga teritorial perairan wilayah kerja dari berbagai gangguan keamanan.

Sebagai mitra kerja pihaknya mengajak insan pers turut menjaga kondusifitas daerah,agar tercipta suasana kondusif, Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk membangun kerja sama yang baik, termasuk dengan para jurnalis yang bekerja di wilayah ini. Kata Danlanal.

Perwakilan dari wartawan, Yan Aswika dari ANTARA Sumut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Danlanal beserta jajarannya terhadap jurnalis mitra Lanal Tanjungbalai-Asahan memberikan bingkisan lebaran.

"Kami merasa tersanjung dan diperhatikan. Terima kasih atas bingkisan yang sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga dalam lebaran ini. Do'a kami semoga Danlanal beserta jajaran tetap sukses mengemban tugas," kata Yan mengapresiasi mewakili insan pers mitra Lanal Tanjungbalai-Asahan.

Yan Aswika,yang saat ini sebagai Dewan penasehat Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Tanjungbalai itu juga mengajak agar 'jurnalis' terus bersinergitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Lanal Tanjungbalai-Asahan.

Mari kita eratkan dan tetap pelihara kemitraan ini dengan baik.Kontribusi positif kita melalui pemberitaan tentu sebagai penyemangat bagi jajaran Lanal Tanjungbalai-Asahan untuk menjaga teritorialnya dari berbagai gangguan yang merusak kondusifitas wilayah perairan,"beber Yan mengakhiri sembari menutup kegiatan.*

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: