Dijaga Ketat Pintu Masuk ke Pakpak Bharat Dari Subulussalam

/ Selasa, 11 Mei 2021 / 17.51.00 WIB

"Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd kunjungan ke perbatasan"

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Guna memastikan kondisi dan sitasi di pos ini, Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd bersama Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Po Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK sengaja mengunjungo Pos ini bersama beberapa jajaran lainnya (11/05/2021).


Sebagai upaya memutus mata rantai covid 19, Kepolisian daerah Sumatera Utara melalui Polres Pakpak Bharat bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menjaga ketat pintu keluar masuk Pakpak Bharat Subulussalam tepatnya di Dusun Buluh Didi, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe. Sebuah pos penyekatan sengaja dibangun ditempat ini serta menempatkan puluhan personil baik dari unsur TNI/Polri, ASN, Petugas Kesehatan serta petugas lain untuk berjaga di sana.
"Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd serahkan logistik petugas jaga"

Mutsyhito Solin berpesan bahwa pos supaya pos ini benar-benar dijaga dengan efektif mengingat lokasinya sangat strategis dan menjadi salah satu jalur terpadat di Wilayah Pakpak Bharat.

Tidak boleh ada yang melintas kecuali untuk urusan kedaruratan, misalakan sakit dan sebagainya, disamping itu juga distribusi logistic yang tentunya sangat dibutuhkan supaya tidak terganggu ya, ini supaya diaturlah bagaimana teknis pelaksanaannya, Pesan Mutsyuhito Solin kepada segenap petugas

Dalam kunjungan ini juga turut diserahkan bantuan logistic dan berbagai kebutuhan di posko ini oleh Direktur Lalulintas Polda Sumut yang diterima oleh para petugas disana.(PS/K.TUMANGGER).

"Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd melihat para petugas jaga"

Komentar Anda

Terkini: