Hari Pertama Lebaran, Wawako Arwin Siregar Kunker Ke Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan

/ Senin, 17 Mei 2021 / 17.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM di hari pertama masuk kerja di Hari Lebaran kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Senin (17/5). 


Kepala Dinas Pendidikan H.Muhammad Luthfi Siregar,SH,MM bersama jajarannya menerima kunjungan kerja Wakil Walikota Padangsidimpuan beserta rombongannya untuk menjalin silahturrahim pada hari pertama kerja pasca libur idul fitri 1442 H.


Wawako Ir.  H. Arwin Siregar, MM berpesan supaya membersihkan hati dari segala macam penyakit hati termasuk 'jaga memelihara benci dan marah dalam hati' sehingga tercipta suasana hati yang tetap termotivasi mengerjakan kebaikan. 

Disamping itu beliau memberikan perhatian kepada tenaga honorer agar lebih aktif mengerjakan tugas dan kewajiban sekalipun status anda masih honorer, saya pun sempat 3 tahun menjadi honorer dalam meniti karir," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, "  ucapan terimakasih atas atensi dan disiplin kerja bagi seluruh keluarga besar dinas pendidikan kota padangsidimpuan yang telah menunjukan keaktifannya menjalankan tugas di hari pertama hari kerja pasca libur idul fitri 1442 H.

Harapan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM  tahun 2021 ini (1442H) lebih baik dari tahun sebelumnya agar kita termasuk orang yang beruntung, tidak menjadi orang yang masih sama kebaikannya dari masa sebelumnya karena masih kategori merugi apalagi lebih buruk dari masa sebelumnya karena mereka adalah orang yang terkutuk.

Diakhir sambutannya, " Wakil Walikota Padangsidimpuan juga menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutuskan mata rantai covid-19.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: