Kapolres Kampar : Tidak Ada Kendaraan Tertimpa Material Longsor di Wilayah Kampar Kemarin Sore

/ Sabtu, 08 Mei 2021 / 17.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Terkait adanya informasi yang beredar di media sosial yang menyatakan bahwa ada 2 kendaraan yang tertimpa material longsor di KM 77 Jalan Lintas Riau - Sumbar, wilayah Desa Merangin Kec. Kuok Kab. Kampar pada Jumat sore (07/05/2021), setelah dikonfirmasi kepada Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, beliau menyatakan bahwa informasi tersebut tidaklah benar.

Foto kendaraan dimaksud yang beredar di media sosial, sebuah kendaraan dinas jenis Toyota Kijang Innova berplat merah BM-1185-A yang terjungkal dan sebuah truk Fuso warna oren, setelah diselidiki ternyata kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan di wilayah kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten 50 Kota, Sumbar.

Sebagaimana diberitakan terdahulu, bahwa beberapa saat setelah terjadinya longsor ini, Kapolres Kampar bersama Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Bangkinang Barat langsung menuju lokasi, mengkoordinir upaya penanganan longsor ini bersama pihak PUPR Provinsi Riau dan BPBD Kampar.

Berkat kerja keras semua tim yang terlibat dalam penanganan longsor ini, sebelum tengah malam semua material longsor yang menutup badan jalan, berhasil dibersihkan sehingga lalulintas normal kembali.

Juga disampaikan Kapolres Kampar bahwa tidak ada korban dalam peristiwa longsor pada Jumat sore kemarin di KM 77 Jalan Lintas Riau Sumbar, baik kendaraan maupun manusia. Sejak pukul 23.00 Wib malam tadi, arus lalulintas sudah normal dan bisa dilalui kendaraan dari kedua arah, Jelas Kapolres Kampar.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: