Mantap !! 49 Putra Terbaik Lolos Jadi Prajurit TNI Angkatan Laut

/ Rabu, 05 Mei 2021 / 21.57.00 WIB

49 orang putra terbaik berhasil lolos jadi  prajurit TNI Angkatan Laut (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Sebanyak 49 orang putra terbaik pendaftaran Lanal Tanjungbalai Asahan berhasil lolos menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut (AL).
"Harapan lainnya agar pembangunan daerah dapat terlaksana karena didukung oleh Prajurit TNI Angkatan Laut yang berasal dari daerah tersebut,"sebut Danlanal.

Semoga dengan adanya Pemuda  setempat yang masuk menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut, dapat menjadi contoh bagi putra putri lainnya di wilayah kerja Lanal Tanjungbalai-Asahan untuk mencintai tanah air dengan bergabung bersama TNI Angkatan Laut dan untuk menatap luasnya dunia.ucap Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Selanjutnya Danlanal berterimakasih kepada Pimpinan TNI Angkatan Laut, yaitu Kasal karena telah memberi kesempatan lebih kepada putra putri di daerah pesisir laut untuk membela negara dengan aktif  menjadi Prajurit.

Dikatakan Danlanal,pada periode penerimaan ini terdapat 53 personel yang dikirim ke Tanjung Uban untuk di tes pusat. Hasilnya 97% calon bintara dan tamtama dari Lanal Tanjungbalai-Asahan berhasil lolos. 
Mereka yang lolos berasal dari wilayah kerja Lanal Tanjungbalai-Asahan yaitu: Kabupaten Asahan, Kabupaten Baubara, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi dan Kota Medan, bahkan ada juga dari Kabupaten Karo, Kabupaten Langkat dan dari Kabupaten Siak ,Riau.*

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: