Mayat Wanita Terindikasi Korban Pembunuhan Gegerkan Warga.

/ Selasa, 18 Mei 2021 / 15.00.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Warga Sekitar Desa Juhar Ginting,  Kecamatan Juhar, geger pasca di temukanya mayat seorang wanita atas nama Dame Br Ginting ( 80) ( DG)  Dalam Kondisi Luka Bakar Pada Bahagian Kepalanya, Mayat Korban di temukan tepatnya  di Perladangan Kersik,  Desa Juhar Ginting Kecamatan. Juhar Kabupaten Karo. di mana lokasi tersebut adalah ladang ( kebun) milik DG.
Mayat korban di temukan   Pada Hari Selasa  (18/05/ 2021) Pukul 09.00 Wib,  mayat korban di temukan  Dalam Kondisi Luka Bakar Pada Bagaian Kepalanya.

Menurut info Mayat DG pertama kali di temukan HG ( 34) Warda Desa Juhar Ginting, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo. Dan IT (50) warga yang sama. 

Selanjutnya Kapolsek Juhar Iptu  CH. Nababan  Bersama Anggota dan Personil Puskesmas Juhar Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP ) Untuk di Lakukan Pemeriksaan Luar Mayat yang di Temukan di Ladangnya Perladangan Kersik Desa Juhar Ginting Dengan Posisi Korban Tergeletak Miring dan Bekas Luka Bakar Dekat Gubuk di Ladang Milik Korban.
Jajaran Polres Karo juga mengamankan barang bukti berupa Parang ( Golok)  dan Sarung Parang, selanjutnya mayat korban di bawa ke RS Bhayangkara Medan Untuk Otopsi. ( PS / NICO GINTING) 
Komentar Anda

Terkini: