Perangkat Desa Harus Tangguh dan Ulet, Kades Sibulele Lantik 3 Perangkatnya

/ Senin, 10 Mei 2021 / 09.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Perangkat Desa terpilih hasil seleksi di Desa  Sibulele Kecamatan Batangangkola, Kabupaten Tapanuli Selatan  resmi dilantik Kades Sibulele Kecamatan Batangangkola Gojali Siregar.  Adapun pejabat desa yang dilantik yaitu Sekdes Sibulele Doa Restu Panggabean,  kasi pelayanan Minta rezeki,  dan Kasi Perencanaan Gustina Tambubolon 


Sebelumnya, proses dan tahapan seleksi telah dilakukan oleh Tim Pengisian Perangkat didesa ini. Ada tiga formasi kekosongan jabatan pada seleksi yakni Sekretaris Desa, Kasi pelayanan , Kasi  Perencaaan 

 
Gojali Siregar sebagai Kades Sibulele  pasca dilantiknya ketiga perangkat desa ini berharap agar mereka betul- betul bisa bekerja sesuai harapan masyarakat.


“Kami berharap, sebagai perangkat desa ini mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap Pemerintah Desa,” harap Kades ini.

Menurutnya, mereka yang terpilih adalah putra terbaik desa, lolos dengan nilai terbaik dan setelah di lantik hari ini akan menjadi Perangkat Desa yang tangguh dan ulet. Gojali  juga berpesan agar keempatnya siap bekerja untuk Pemerintahan Desa Sibulele serta menjadi pelayan masyarakat tanpa pamrih.

 
Sementara itu, Marhan Harahap selaku Sekcam Batangangkola memberikan apresiasi positif terhadap Desa Sibulel dalam pelantikan ini.

“Apa yang sudah dilakukan secara teknis pelantikan sudah sangat baik, dan sesuai” apresiasi Sekretaris Camat ini.

 
Sekcam Batangangkola Marhan Harahap memberikan support penguatan kepada pemerintah desa dan perangkat dalam kaitannya kekuatan desa dalam UU 6/2014 tentang Desa. Sekcam Batangangkola juga berharap agar semua perangkat desa dapat bekerja sesuai tupoksi dan tanggungjawabnya dalam pemerintah desa sebagai pelayan masyarakat.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut  Sekcam Batangangkola, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Kepala Desa Sibulele,  BPD, Aparat desa dan undangan lainnya.  (PS/BERMAWI)

 

Komentar Anda

Terkini: