Pomparan Situmorang Selenggarakan Syukuran Atas Pelantikan Bupati Samosir

/ Selasa, 04 Mei 2021 / 12.40.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Punguan Pomparan situmoran Sipitu Ama menyelenggarakan syukuran atas terpilih dan dilantiknya Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2021-2024. 

Acara yang berlangsung di Desa Gorat Kecamatan Palipi itu dihadiri oleh Ketua DPP Situmorang Sipitu Ama se Indonesia, Manganar Situmorang. Mayor (Purn) Jhonson Situmorang, Ketua DPW BPI Sumut, Mayor Kolonel.Inf Mangasa M Situmorang yang mewakili AKABRI Angkatan 1991. Leo Situmorang sebagai Ketua DPP Forum Batak Intelektual (FBI), Bunthora Situmorang, DPC Samosir Pemuda Karya Nasional (PKN).

Punguan Situmorang Sipitu Ama berharap kiranya pada masa kepemimpinan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang itu mampu membawa Samosir lebih maju, dan masyarakatnya lebih sejahtera. 

Bupati Samosir, Vandiko, didampingi Wakilnya Martua, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pomparan Situmorang Sipitu Ama atas diselenggarakannya syukuran itu, sambil berharap kedepannya Punguan Situmorang memberikan kritikan dan saran terhadap kepemimpinan mereka demi kemajuan Samosir yang lebih baik kedepan. 

Pada kesempatan itu, Vandiko dan Martua menerima cinderamata, ulos dan syal dari perwakilan Punguan, organisasi maupun perorangan yang hadir dalam syukuran tersebut. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: