Ratusan Papan Bunga di Sepanjang Jalan HM Thamrin Rantauprapat, Ada Apa ?

/ Selasa, 04 Mei 2021 / 14.53.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Usai pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) dan penetapan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu, hal yang tidak disangka - sangka terlihat di sepanjang jalan HM Thamrin Rantauprapat. 

Ratusan papan bunga dengan ucapan selamat dan sukses  atas pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah berjalan kondusif. Barisan papan bunga yang berada diatas trotoar tersebut berjajar sepanjang jalan HM Thamrin dari ujung dekat jembatan sungai bilah, depan Mapolres Labuhanbatu hingga melewati simpang enam kota Rantauprapat,  Atas adanya halnya tersebut, perhatian para pengendara kendaraan bermotor yang melintas pun tertuju ke papan bunga.

Papan bunga yang berisikan selamat dan sukses atas pengamanan PSU Pilkada serentak tahun 2020 ditujukan kepada Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB. Pengamanan PSU yang dilakukan sangat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Sangat kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Terkhusus pada warga yang memilih,"ucap Ketua KSBSI F.Hukatan Kabupaten Labuhanbatu Bawadi SH. (3/5/2021).

Hal ini membuktikan, lanjut Bawadi, dukungan dari masyarakat atas kinerja Polres Labuhanbatu dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK SH yang didukung Kodim 0209/LB dipimpin LETKOL INF Asrul Kurniawan SE M.Tr (Han)  dalam mengamankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dimasa pendemi Covid-19 berjalan dengan sukses.

"Kita percaya, kinerja Kapolres dan Dandim sangat memuaskan masyarakat. Karena, selama perjalanan Pilkada serentak tahun 2020 hingga saat ini, Kabupaten Labuhanbatu tetap terjaga Kamtibmasnya. Semoga, kondusifitas ini terus bertahan sampai ke depannya,"ujar Bawadi. (PS/MERI).
Komentar Anda

Terkini: