Wakil Bupati Hadiri Apel Bersama Persiapan Penyemprotan Disinfektan

/ Selasa, 11 Mei 2021 / 18.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT- Dalam rangka persiapan menghadapi libur lebaran yang akan datang yang berbarengan dengan libur Kenaikan Isa Al Masih, Polres Pakpak Bharat bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kembali mencanangkan pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak diseluruh wilayah dengan mengerahkan ratusan personil serta puluhan peralatan pendukung lainnya. Kegiatana ini diawali dengan apel bersama di Lapangan Napa Sengkut, Salak (11/05/2021).

Wakil bupati Pakpak Bharat H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd turut serta dalam acara ini bersama beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Mutsyuhito Solin sempat berpesan betapa pentingnya kegiatan penyemprotan ini serta untuk menjadi perhatian bersama dari seluruh stakeholder, baik Pemerintah, TNI dan Polri di wilayah Pakpak Bharat , dia juga berhara agar kiranya kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

Saya minta laporan dan dokumentsi dari masing-masing tim khususnya para personil dari Pemda yang dilibatkan dalam kegiatan ini segera dikirimkan mepada saya, ini semata-mata adalah untuk melindungi kita semua dan agar kita terhindar dari terpapar covid 19 yang sangat berbahaya ini, pesan Mutsyuhito disela-sela kegiatan.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK bertindak selaku Pembina Apel dama kegiatan ini, sementara itu Dandim 0206 dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nugroho, SH serta beberapa tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara ini.PS/KOTING TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: