LPM Medan Sunggal Dibawa Kepemimpinan Masdareno S.Kom. Sukses Gelar Musyawarah di Enam Kelurahan

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 21.43.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
MEDAN- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Sunggal Sukses Gelar musyawarah di enam Kelurahan yang berada di Kecamatan Medan Sunggal periode jabatan tahun 2022 Sampai 2025.

Hal itu dikatakan Masdareno S.Kom., saat ditanya wartawan di Kantor Lurah Simpang Tanjung Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (18/3) Jalan Balai Desa Kelurahan Simpang Tanjung Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

Dikatakannya, terlaksananya Musyawarah Kelurahan merupakan salah satu instruksi dari Dewan Pimpinan Daerah LPM kota Medan yang di Ketuai Henry Bolon.

"Musyawarah kelurahan ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM kota Medan untuk seluruh DPC sekota Medan", ucap Masdareno tokoh masyarakat kecamatan Medan Sunggal itu.

Sukses nya ke enam musyawarah kelurahan tersebut juga tidak terlepas dari kerja Sama dari seluruh pengurus DPC LPM Kecamatan Medan Sunggal yang bekerja secara maksimal dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku di LPM.

Selanjutnya, ke enam Kelurahan tersebut terdiri dari kelurahan Sunggal, Kelurahan Sei Sikambing B, kelurahan Babura Sunggal, Kelurahan Tanjung Rejo, Kelurahan Lalang dan yang terakhir ini kelurahan Simpang Tanjung.  

Masdereno yang juga aktif di berbagai organisasi yang ada di kecamatan Medan Sunggal selanjutnya meminta seluruh ketua-ketua terpilih agar secepatnya menyusun kepengurusan di masing-masing kelurahan dan kemudian diserahkan ke DPC LPM Kecamatan untuk di buatkan SK.

Kemudian kepada Ketua-ketua Kelurahan terpilih Masdereno berpesan agar Ketua terpilih di masing-masing Kelurahan segera beraudensi kepada Lurah untuk memperkenalkan diri serta menjadi mitra yang baik agar seluruh program Pak Walikota menuju Medan Berkah dapat terlaksana. 

"Kepada Ketua-ketua terpilih agar secepatnya beraudensi dan perkenalkan diri serta menjadi mitra yang baik menuju Medan Berkah sesuai program pak walikota", ucap pria hitam manis tersebut.

Terakhir, Masdareno tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan musyawarah di 6 kelurahan ini. 

"Terima kasih kepada semua unsur LPM Kecamatan dan Kelurahan, Camat Medan Sunggal, Lurah Sekecamatan Medan Sunggal, para donatur, partisipan yang telah memfasilitasi tempat serta yang lainya", ucap Masdareno mengakhiri wawancara tersebut. (PS/BUDI)

Komentar Anda

Terkini: